Rajin Konsumsi Herbal...Gak Jadi Operasi Amandel....

lisa

Sewaktu kecil Ir. Elisabeth Maria, Msc.(39) sering sakit dan berat badannya pun sulit naik. Ia kerap menderita radang tenggorokan dan terkadang muntah bila tertawa terlalu keras, apalagi kalau main hujan-hujan langsung demam,” akunya.

Saat kelas 2 SD (1976), ia diajak ibunya periksa ke Dr. Johnny Sidhajatra untuk berkonsultasi apakah amandelnya perlu dioperasi. Ibunya dijelaskan oleh Dr Johnny bahwa amandelnya meradang akibat sering sakit dan daya tahan tubuhnya menurun sehingga nafsu makannyapun otomatis menurun. Tanpa diduga oleh dokter Johnny memberitahukan bahwa amandelnya tidak perlu dioperasi dan ia ditawari minum jamu untuk pengobatannya. Lisa diberi ramuan jamu yang terdiri dari akar alang-alang, temulawak, meniran dan pegagan.

Setelah minum jamu secara rutin sekitar 1 - 2 bulan, kondisinya membaik dan semua gangguan yang ada sebelumnya perlahan menghilang. Daya tahan tubuhnya meningkat sehingga Lisa kecil jarang sakit tenggorokan dan nafsu makannya pun membaik.

Terakhir, Lisa memeriksakan diri tahun 1995 ketika ia masih kuliah. Ukuran amandelnya telah normal. Ia kini hampir tidak pernah flu dan batuk / sakit tenggorokan..

Hingga sekarang Lisa tetap sesekali mengkonsumsi ramuan tersebut, terutama ketika badannya terasa kurang fit. Ia bersyukur amandelnya tidak jadi dioperasi karena ternyata Amandel sangat berperan dalam sistem imun. Tanpa amandel seseorang akan lebih mudah terkena batuk, pilek, radang paru-paru.

Kini, ramuan herbal yang diminum Lisa tersebut telah diolah secara modern yakni menjadi ekstrak yang dikemas dalam bentuk kapsul dan diberi nama Herbacure PRORAMA dan Herbacure SAMBILOTO

Terima Kasih PRORAMA dan SAMBILOTO