Berkat Herbal.....Kanker Hilang.....

alex

Bapak Alex(51) sering merasa pusing, bahkan terkadang ia tak kuat merasakan sakitnya. “Kepala terasa berat ”, akunya. Setelah beberapa lama, muncul benjolan di leher kanan, tapi ia diamkan saja. 6 bulan kemudian muncul benjolan yang serupa di leher kirinya. Setelah itu, 6 bulan kemudian ia divonis dokter terkena tumor nasofaring stadium 3 lanjut.

Lalu ia berkonsultasi ke Dr. Johnny Sidhajatra seorang dokter dan pakar herbal sejak tahun 1976. Ia diberi ramuan herbal yang sudah dikemas secara modern dalam bentuk kapsul yang diberi nama Herbacure LVINZE (Komposisi: Tapak Dara, Temu Putih), Herbacure LOREX (Komposisi: Benalu Teh dan Benalu Randu), Herbacure PROLIGADS (Komposisi: Sambiloto, Temulawak dan Pegagan). Dianjurkan untuk diminum 1 bulan dulu.

1 bulan mengkonsumsi herbal mulai terlihat kemajuan, badan lebih fit dan sakitnya mulai berkurang. Kemudian utk bulan berikutnya herbalnya ditambah Herbacure NATURENAL yang berfungsi utk memperkuat ginjal dan Herbacure NAXIDAN sebagai antioxidan yang menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Setelah konsumsi selama 10 bulan, benjolannya mengecil dan sakit kepalanya sudah sembuh. Ia kemudian periksa ke dokter spesialis THT untuk mendapatkan pendapat dokter lain dan untuk mengetahui apakah kankernya sudah sembuh. Ternyata “tidak ada tanda-tanda mencurigakan terlihat”, ungkap dokter spesialis THT tersebut.

Kini bapak Alex, sesekali mengkonsumsi ramuan Herbacure tersebut ketika kepalanya terasa sakit. Hingga kini benjolannya tidak pernah timbul kembali..

HERBACURE adalah ekstrak dari ramuan tanaman obat dengan teknologi Jepang, formula Dr. Johnny Sidhajatra, dokter dan praktisi herbal sejak 1976. Banyak pasiennya yang sembuh dari bermacam penyakit seperti kista, tumor, kanker, diabetes, batu ginjal dan amandel tanpa operasi, prostat, asam urat dan lain-lain.

Semua produk Herbacure adalah herbal asli Indonesia, yang diramu dengan dosis tepat dan telah lulus uji BPOM RI. Karena terbuat dari bahan alami tanpa dicampur bahan kimia, maka aman dikonsumsi jangka panjang.