Berkat ramuan herbal, kista sembuh tanpa operasi.....

siti

Ibu Siti Nursiah (41) tahun 2006, tersiksa tiap menjelang haid dan seringkali mengalami pendarahan selama 1 bulan. “Bahkan untuk bangun dari tempat tidur saja saya tidak kuat,” ujarnya. April tahun 2007 ia periksa ke dokter, ternyata ada kista sebesar telur ayam kampung yang berukuran 6 cm.

Kemudian ia berkonsultasi dengan seorang dokter sekaligus pakar herbal dan diberi 3 ramuan herbal dalam bentuk ekstrak yaitu Tabat Barito, Kulit Delima dan Sambiloto (PROFEGEN). Kombinasi ketiga bahan ini dapat menekan pertumbuhan kista dan menstabilkan ketidakseimbangan hormon wanita yang turut berperan dalam perkembangan kista.

Ramuan kedua yaitu ekstrak benalu teh dan benalu randu (LOREX) untuk mengecilkan benjolan kistanya dan bersifat sebagai anti radang. Ramuan ketiga yaitu sambiloto, temulawak dan pegagan (PROLIGADS) untuk membuat pencernaan lebih baik, sehingga penyerapan obat dan nutrisi sempurna.

Bulan pertama, ia merasa kesehatan membaik dan nyeri haid berkurang, bulan ketiga saat konsultasi dengan dokter ia diberi saran agar meneruskan pengobatannya dan diberi tambahan ramuan herbal yaitu kumis kucing, keji beling dan meniran (NATURENAL) untuk menjaga fungsi ginjalnya & meningkatkan kerja fungsi anak ginjal yang bersifat sebagai produsen Estrogen.

Setelah konsumsi herbal selama 3,5 bulan, ia periksa USG dan hasilnya sangat menggembirakan yaitu kistanya sudah tidak ada lagi.

Ibu Siti bersyukur, karena gangguan yang selama ini dideritanya telah hilang. “Saya bisa beraktivitas tanpa gangguan lagi” ujarnya sambil tertawa.

Terima Kasih HERBACURE

HERBACURE adalah ekstrak dari ramuan tanaman obat dengan teknologi Jepang, formula Dr. Johnny Sidhajatra, dokter dan praktisi herbal sejak 1976. Banyak pasiennya yang sembuh dari bermacam penyakit seperti kista, tumor, kanker, diabetes, batu ginjal dan amandel tanpa operasi, prostat, asam urat dan lain-lain.

Semua produk Herbacure adalah herbal asli Indonesia, yang diramu dengan dosis tepat dan telah lulus uji BPOM RI. Karena terbuat dari bahan alami tanpa dicampur bahan kimia, maka aman dikonsumsi jangka panjang.